Custemer Service


HARGA PROPOLIS & CARA PEMBELIAN PROPOLIS

Kami menjual Propolis Melia Nature dengan harga resmi :

1 botol (6 ml) = Rp 100.000
Harga ini termasuk relatif murah jika kita melihat perbandingan sisi manfaat yang kita peroleh dibandingkan dengan harga yang kita bayar, berikut ini adalah contoh perhitungannya :
Harga per botol ( 6 ml ) = Rp.100.000 = 120 tetes,
1 kali minum = 3 tetes
120 tetes : 3 tetes = 40 kali minum
Rp. 100.000 : 40 = Rp. 2.500

Rp. 2.500 setiap kali minum merupakan investasi kesehatan yang sangat murah untuk menjaga kesehatan anda dan juga bisa dipakai untuk membantu anda dalam penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat maupun ringan dengan pengobatan alami yang aman dan tanpa efek samping ini. Rp. 2.500 ini juga setara dengan harga sebotol minuman bersoda / berkarbonasi yang jika anda minum bisa saja mempunyai efek tidak bagus ke kesehatan anda. Harga Rp. 2.500 ini pun akan turun menjadi jauh lebih murah jika anda membeli Propolis Melia Nature ini langsung 1 box yang berisi 7 botol x 6 ml seperti di bawah ini :

[Image]

Dosis di atas yaitu: 3 tetes setiap kali minum ini hanya untuk tujuan menjaga kesehatan, sedangkan untuk penyembuhan orang sakit membutuhkan rata - rata 7 tetes setiap kali minum, lebih detailnya silahkan lihat di tabel yang ada di menu : Cara Pemakaian. Untuk anda yang berpenyakit berat, maka mengkonsumsi propolis 1 botol saja tidak cukup karena memang secara alamiahnya membutuhkan jumlah tetes lebih banyak dan waktu yang cukup.

Jika anda membutuhkan lebih dari 1 botol, saya sarankan anda untuk menjadi member saja karena akan mendapatkan harga sebagai distributor seperti saya, yaitu : 1 box berisi 7 botol dengan harga Rp 550.000 dan ditambah biaya keanggotaan sebesar Rp 30.000. Dengan menjadi member ini, anda akan bisa mempunyai peluang bisnis yang sangat bagus dari PT. Melia Nature Indonesia. Silahkan baca selengkapnya di menu : Peluang Bisnis Propolis

Kami melayani penjualan propolis dengan harga resmi ke seluruh wilayah Indonesia dengan ongkos kirim yang sangat murah sekali, GRATIS ongkos kirim untuk area dalam kota Sidoarjo,dan Rp 10.000 untuk seluruh wilayah Indonesia, sedangkan untuk pengiriman propolis 1 box ke atas maka ongkos kirimnya harus konfirmasi dulu. Untuk menghemat biaya, kami menggunakan jasa pengiriman titipan kilat JNE dengan paket OKE (ekonomis) atau jasa PT. POS INDONESIA dengan waktu pengiriman sekitar 3 - 4 hari, dalam beberapa kasus memang bisa saja waktu pengiriman menjadi lebih cepat jika lokasi anda sangat mudah dijangkau oleh transportasi yang mendukung. Anda pun bisa melacak status kiriman anda secara online melalui website www.jne.co.id atau www.posindonesia.co.id

Jika anda tinggal di luar kota dan mempunyai rekan / keluarga yang tinggal di Sidoarjo tapi anda masih ragu untuk bertransaksi secara online, kami bisa mengirimkannya secara langsung ke alamat rekan / keluarga anda tersebut dan melakukan pembayarannya secara langsung / Cash On Delivery.

Kami menjamin keaslian dan kepastian pengiriman produk kami karena kami memang adalah agen / distributor resmi dari PT. Melia Nature Indonesia dengan ID MNI : INDLC0861G, silahkan anda buktikan sendiri kebenaran Bukti Pengiriman yang telah kami lakukan di bagian sidebar kanan website kami dengan memasukkan no kode pelacakannya di www.posindonesia.co.id atau www.jne.co.id sesuai dengan layanan pengiriman yang kami pakai.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami :
ANIS FUROIDAH
Telpon / sms ke 081-5533-43596 atau 03170531596.
Email: afuroidah@gmail.com

Jika anda berkenan untuk mengambil sendiri barangnya,
silahkan datangi alamat rumah kami, yaitu :
Perum TAS 2 Blok N.10 No. 22
Tanggulangin - Sidoarjo
Bank Untuk Transfer Pembelian:








No.Rek; 900-0006-327-002, a/n ANIS FUROIDAH






NB: Kami akan segera melakukan pengiriman setelah Anda mentransfer pembelian
sesuai jumlah yang anda pesan, Rp.110.000,_ untuk 1 Botol dan Rp.590.000,_ untuk 1 Pak isi 7 Botol propolis. Dan Rp.200.000,_ untuk 1 Botol Melia Biyang.
Kami Juga akan Membuatkan Website Toko online seperti Ini untuk anda yang akan menjadi Agen Perwakilan Kami di Daerah Anda. Dan Anda otomatis masuk dalam jaringan http://distributorpropolisresmi.com