Testimoni#2


KESAKSIAN / TESTIMONI KESEMBUHAN PROPOLIS 2

1. Hepatitis / Penyakit Kuning Bisa Sembuh Dengan Propolis


Nama: Zhagita Devie Ariyanti (pelajar/15 th)
Alamat: Jl. Ketintang Baru IV/6 Surabaya
Awalnya, bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya (Zhagita D.A) merasa mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning, dan air kencingnya berwarna coklat tua seperti air teh yang kental. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan dari hasil tes Laboratorium (28/3/2008) SGOT/AST menunjukan hasil 767,1 U/L, SGPT/ALT menunjukan hasil 658,4 U/L dan dinyatakan positif kena Hepatitis A, dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari Dokter saya berikan Propolis 7 tetes dan pada pagi harinya 7 tetes kepada anak saya secara rutin setiap hari, selang 9 hari kemudian (07/04/2008) saya periksakan kembali anak saya ke dokter dengan membawa hasil Lab. Alhamdulillah anak saya dinyatakan sembuh dengan hasil SGOT/AST 88,2 dan SGPT 77,2. Terima kasih Melia Nature Indonesia.

2. Tumor Kandungan Sembuh Dengan Propolis

Nama: Ibu Sulani (Ibu Rumah Tangga)
Alamat: Desa Njogo Slatru Sukodono, Sidoarjo






Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa. Terima kasih Melia Nature.

3. Herpes Sembuh Dengan Propolis Setelah Seminggu

[Image]


4. Jerawat Hilang Dan Sembuh Dengan Propolis

Perkenalkan nama saya Linda, suatu hari jam 7 malam saya kedatangan sahabat saya, biasa namanya perempuan ngobrolnya ngalor-ngidul, juga sama-sama cerewet dia menawarkan sebuah produk kesehatan kepada saya dan tidak aneh lagi pasti produk-produk MLM yang ditawarkan kepada saya. Saya mencoba membeli satu botol. Saat itu jerawat saya lagi banyak-banyaknya dan sedang besar-besar (parah lah) saya coba oleskan propolis dan juga saya minum, dan ternyata reaksi propolis benar-benar dahsyat, 3 hari memakai propolis bukannya hilang malah bertambah banyak. Saat itu saya kaget, tapi karena teman saya sudah wanti-wanti, jangan kaget. Dan benar di hari ke 4 saya mulai merasakan kedahsyatan propolis…… jerawat saya hilang dan wajah saya mulai mulus kembali.


5. Stress & Insomnia / Tidak Bisa Tidur Sembuh Dengan Propolis





Ibu Surip, 33 thn,
Gunung Batu RT 04/08 Tasikmalaya.
bu Surip, 33 thn,
Gunung Batu RT 04/08 Tasikmalaya.
Keluhan : Stress tidak bisa tidur 5 hari 5 malam dan jantung berdebar kencang. Satu jam setelah mengkonsumsi propolis 5 tetes langsung bisa tidur. Terus dilanjutkan dengan 3x5 tetes hingga habis 1 botol, sudah normal kembali.

6. Muntaber Anak Saya Sembuh Dengan Propolis

Saya dikaruniai seorang anak yang masih kecil, namanya Azka berumur 2 tahun. Pada bulan Agustus 2005, anak saya terserang penyakit Muntaber. Saat itu saya langsung periksakan kondisi anak saya ke dokter, akan tetapi kondisinya belum membaik (masih mencret-mencret). Saat itu teman saya tahu bahwa anak saya sedang sakit, kemudian beliau menawarkan produk Propolis untuk menyembuhkan penyakit anak saya, saat itu saya ragu, karena saya lebih percaya sama dokter, namun ketika saya membaca brosur dan sudah ada izin dari POM maka saya memberanikan diri untuk memberikan kepada anak saya. Azka kemudian saya beri 1 tetes dan alhamdulillah mencret-mencretnya sudah berhenti.

7. Katarak Bisa Sembuh Dengan Propoliss



jual beli propolis melia nature di Sidoarjo
Add caption
http://propolistop.blogspot.com/20112/04/custemer-service.com